Apa itu Penyiaran Olahraga Australia?

Apa itu Penyiaran Olahraga Australia?

Dengan munculnya teknologi streaming, penggemar olahraga Australia semakin beralih ke cara alternatif untuk menonton pertandingan favorit mereka. Seven baru-baru ini menghadirkan hari streaming langsung terbesar dalam sejarah Australia, menjadi tuan rumah 172 juta menit liputan Olimpiade Tokyo 2020. Pada bulan Juli, Kayo melampaui pencapaian yang sama, menayangkan 426 juta menit liputan. Tapi apa sebenarnya siaran olahraga UFABET Australia? Dan bisakah itu tetap di atas? Mari kita lihat lebih dekat.

Beberapa penyiar Australia memegang hak atas sejumlah olahraga. Siaran ini termasuk dalam daftar Anti-menyedot. Daftar ini terakhir diperbarui pada April 2018.

Koordinator pengumpulan berita adalah peran penting dalam organisasi penyiaran, bertindak sebagai penghubung antara tim operasi siaran dan meja berita. Mereka mengoordinasikan pengumpulan informasi, mengelola hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal, dan menjadwalkan wawancara eksklusif dan permintaan akreditasi. Mereka juga memimpin rapat editorial harian, dan bekerja sama dengan departemen Sky Sports lainnya, bermitra dengan departemen lain untuk menciptakan liputan acara dan acara olahraga besar yang terpadu dan kohesif.

Fox Footy mencakup semua putaran AFL Australia, dan menyiarkan tiga pertandingan dari Seven Network. Selain itu, jaringan ini mencakup Liga Utama Australia dan kompetisi kriket amatir. Fox Sports juga menyiarkan Australian Football League pada Minggu pagi. Sepuluh HD juga akan menampilkan Daytona 500 pada hari Minggu. Fox Sports menyiarkan dua pertandingan seminggu secara langsung, dengan pengecualian satu pertandingan Minggu sore di Nine Network.

Undang-undang anti-penyedotan membatasi siaran acara-acara yang terdaftar di televisi berbayar, tetapi undang-undang tersebut melindungi sektor free-to-air agar tidak kehilangan kesenangan publik yang menyaksikan acara olahraga. Terlepas dari undang-undang anti-penyedotan, masih ada beberapa area yang perlu diperbaiki. Misalnya, hak stasiun TV free-to-air untuk membeli atau menyiarkan hak acara tertentu yang terdaftar masih belum jelas. Namun Komisi Penyiaran Australia baru-baru ini menerbitkan sebuah laporan yang menyoroti masalah seputar munculnya media baru dan undang-undang anti-penyedotan.

Terlepas dari kemajuan teknologi, streaming langsung bukanlah solusi hukum untuk masalah yang dihadapi industri penyiaran olahraga. Meskipun telah meningkatkan kenyamanan bagi penggemar, hal itu juga menciptakan tantangan dalam dunia perlindungan hak cipta dan kekayaan intelektual. Perundang-undangan harus terus diperbarui untuk mengatasi masalah ini dan mencapai keseimbangan antara pemilik hak cipta dan pengguna. Sementara teknologi baru telah membuat siaran olahraga lebih nyaman, itu juga menambah tekanan pada keuntungan industri.

Author: Ryan Butler